Cara Merampingkan Rank Alex Sangat Cepat - Kali ini, Saya akan menjelaskan sedikit tentang cara merampingkan rank alexa. Alexa adalah suatu situs yang bisa melihat rank website/blog kita, dengan cara mendaftarkan alexa, mendownload Tool Bar alexa yang sudah disediakan sendiri. Alexa bisa melihat rank dunia, negara, dan site link (link patner). Banyak seorang blogger yang sudah mengetahui tentang alexa sendiri, seorang blogger profesional biasanya menggunakan ini, dan memasang widget alexa sendiri. Banyak orang diluar sana yang sudah beberapa bulan tetapi alexa mereka masih diatas 2-3 juta, dan ada juga yang sudah 3 minggu alexanya tembus dibawah 1 juta, maka peringkat alexa rank itu sangat penting sekali bagi website/blog yang kita miliki. maka blog kita mempunyai kepercayaan kepada orang lain bahwa artikel pada blog kita sudah jelas, lengkap, rapi.
cara merampingkan rank alexa blog dengan cepat
Rank Alexa
Perlu kalian ketahui bahwa blog Saya ini sudah dibangun sejak 4 minggu yang lalu, dan kalian lihat bahwa rank blog saya sudah dibawah 1 juta, kalian harus ketahui tentang bagaimana cara merampingkan rank alexa dengan cara simat dibawah ini :

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Traffic blog juga sangat penting bagi seo, jika kalian ingin tahu cara meningkatkan traffic blog dengan cepat, cara meningkatkan traffic blog dengan membuat konten yang unik, berkualitas, dan jelas. Google sendiri menyukai konten yang berkualitas, unik, dan blog harus rapi, 

Ciri-Ciri Konten Berkualitas :
  • Yang jelas isi dari kontennya lengkap, jelas, padat
  • Bisa dinikmati oleh mata manusia
  • Menggunakan gambar yang relevan atau bagus
  • Artikel harus memiliki Internal Link (tautan antar postingan)
  • Lebih banyak isi dari pada iklan yang sudah dipasang
Artikel Terkait : Cara Optimasi SEO untuk Pemula
Dari keterangan diatas saja sudah jelas dan singkat, reputasi postingan yang anda miliki akan lebih jauh dari pada postingan orang lain diluar sana. Sekali lagi Google menyukai konten yang berkualitas, unik, jelas, padat dan singkat.

Dengan Cara Melakukan Blogwalking

Blogwalking juga sangat penting bagi optimasi seo, jika kalian tidak tahu apa itu Blogwalking silahkan simak disitu. Blogwalking sendiri biasanya bersilahturahmi ke blog orang lain dan biasanya meninggalkan jejak yaitu berkomentar, blogwalking bisa digunakan untuk mencari inspirasi, memperkenalkan blog kita, setiap blog harus rutin melakukan blogwalking dan teratur jika blog kita ingin terkenal pada search engine, dsb. Itu sedikit pengertian dari blogwalking

Artikel Terkait : Cara Melakukan Blogwalking Secara Efektif

Buatlah Konten Yang Original

Konten adalah raja, karena itu blog pada umumnya harus mempunyai konten/artikel yang banyak agar mendapatkan traffic yang banyak, konten harus juga bermanfaat, berkualitas, unik, dsb. Konten harus yang original (artikel membuat sendiri), jika kalian cuman bermain blog dengan meng-copas artikel blog orang lain, maka penyebabnya blog Anda akan sepi pengunjung/traffic. Anggap saja konten itu makanan dari blogger sendiri, jika kalian tidak memberi makanan pada blog Anda maka blog Anda sepi dari pengunjung (blog hantu).

Sekian dari artikel tentang 3 Cara Merampingkan Rank Alexa Blog Dengan Cepat semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk Anda, dan jangan lupa untuk selalu di praktek kan agar blog Anda terkenal, mempunyai banyak pengunjung/traffic. Jika kalian masih binggung atau tidak paham tentang isi postingan diatas, silahkan berkomentar kolom bawah. Keep Spirit!

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : 3 Cara Merampingkan Rank Alex Blog Dengan Cepat